SEDANG MENDERITA DIABETES?

SUDAH BEROBAT KEMANA-MANA TAPI TAK KUNJUNG MEMBAIK?

JANGAN KHAWATIR

ADA RESEP RAHASIA UNTUK PENGOBATAN GULA DARAH TINGGI!

ALAMI, BERKHASIAT DAN SUDAH TERBUKTI TESTIMONINYA

Diabetes melitus atau DM yang juga dikenal dengan istilah penyakit kencing manis merupakan kelainan metabolik yang disebabkan berbagai faktor, seperti ketidakmampuan tubuh untuk mengontrol gula dalam darah.

KOMPLIKASI DIABETES

Penderita penyakit diabetes rentan terkena komplikasi penyakit lain. Biasanya komplikasi muncul bila kendali gula darahnya tidak atau kurang baik. Komplikasi biasanya terjadi pada jantung dan pembuluh darah. Bisa juga dikatakan, diabetes merupakan penyakit serius yang dapat menyebabkan berbagai risiko morbiditas dan kematian yang signifikan, baik akut maupun kronis. Komplikasi akut disebabkan oleh hiperglikemia parah dan biasanya disertai dengan pencetus infeksi. Komplikasi kronis ditandai dengan kerusakan, disfungsi, dan akhirnya kegagalan berbagai organ, terutama mata, ginjal, saraf, jantung, dan otak.

Komplikasi utama yang terjadi dalam  jangka panjang adalah pembuluh darah yang rusak yang bisa memicu stroke. Bahkan sekitar 75 % kematian akibat diabetes disebabkan oleh penyakit jantung korner. Komplikasi pembuluh darah ini juga berakibat fatal pada kerusakan mata, ginjal, dan syaraf yang mallfungsi.

Efek lain dari diabetes adalah menyebabkan luka menjadi sulit kering bahkan tak kunjung sembuh sehingga menyebabkan pembusukan diarea luka tersebut hingga menebabkan infeksi kronis yang mengharuskan amputasi. Butuh perawatan ekstra untuk menangani penyakit ini.

8 BAHAYA ''DIABETES'' KALAU TIDAK DI TANGANI DENGAN CEPAT

1. Diabetes dapat merusak pembuluh darah Anda.
Gula darah tinggi diketahui dapat merusak elastisitas pembuluh darah Anda, menyebabkan pembuluh darah Anda menyempit dari waktu ke waktu.

2. Diabetes dapat merusak saraf Anda.
Karena sirkulasi darah yang buruk, selama bertahun-tahun, terkadang 20 tahun setelah diagnosis, penderita diabetes mengalami kerusakan saraf. Kasus yang paling umum untuk kondisi ini terjadi di jari-jari kaki, tangan, dan kaki. Anda bisa-bisa merasakan mati rasa pada bagian-bagian tubuh tersebut.

3. Dapat Merusak Ginjal
Ketika pembuluh darah di ginjal Anda rusak, ginjal Anda akan gagal menyaring racun atau kotoran didalam tubuh secara efisien. Hal ini menyebabkan pembentukan materi toksik di dalam ginjal dan akhirnya mengakibatkan gagal ginjal.

4. Dapat menyebabkan kebutaan.
Retinopati diabetic mungkin bukan penyebab utama kebutaan di seluruh dunia, tetapi ini salah satu hal yang paling mengkhawatirkan apabila Anda menderita diabetes karena kerusakan mikrovaskuler dapat menyebabkan pembengkakan dan pelepasan lapisan retina. Tidak ada obat untuk kebutaan yang disebabkan oleh retinopati diabetik.

5. Diabetes dapat menyebabkan gastroparesis.
Gastroparesis adalah kondisi di mana gerakan alami makanan di saluran pencernaan Anda melambat. Gejala ini merupakan salah satu komplikasi jangka panjang diabetes yang paling umum dan disebabkan oleh kerusakan saraf. Gejala ini juga akan menimbulkan mual, kembung, refluks asam, dan nyeri perut.

6. Ini mempengaruhi kehidupan seks Anda.
Komplikasi diabetes diketahui menyebabkan disfungsi seksual, terutama pada pria yang memiliki risiko tiga kali lebih besar mengalami impotensi. Pada wanita, dapat menyebabkan kekeringan vagina, dorongan seksual rendah, dan hubungan seksual yang menyakitkan.

7. Dapat merusak proses penyembuhan luka.
Sirkulasi yang buruk yang disebabkan oleh kerusakan mikrovaskular adalah alasan utama mengapa luka, terutama di bagian tubuh, cenderung membutuhkan waktu lama untuk sembuh pada mereka yang menderita diabetes.
Ditambah jaringan tubuh yang kandungan gulanya tinggil sangat ideal untuk tempat pertumbuhan mikroba, hal itu memgapa luka pada penderita diabetes sering bernanah dan menjadi gangren.

8. Diabetes mempengaruhi kesehatan kulit Anda.
Pada tahun-tahun awal setelah diagnosis, penderita diabetes akan sering mengeluh akan sering terjadinya kulit kering dan banyaknya flek hitam yang muncul.

BAGAIMANA CARA PENGOBATAN DIABETES?

Pengobatan diabetes tipe 1 dan 2 bisa menggunakan perpaduan herbal yang berasal dari tanaman daun sendok, tanaman ciplukan. tanaman Daun Mimba dan tanaman brotowali. Perpaduan keempat Tanaman Herbal tersebut sangat berkhasiat  mengatasi diabetes, mencegah komplikasi dan menurunkan kadar gula di dalam darah secara alami. Berikut penjelasannya

TESTIMONI

hanya Rp 150.000 / box (50 kapsul)

Cara Order Cepat Lewat SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia